Suzuki SD-01 and SD-02 Skutik Masa Depan


Well… pada Bangkok International Motor Show, April 2008 yang lalu… Suzuki mencuri perhatian banyak pengunjung… !!! Yaagh.. apalagi kalau bukan skutik Suzuki SD-01 dan SD-02… (kadang heran .. kenapa juga di Thailand… sales motornya aza kecil.. red.). Terlebih saat ini … dimana BBM lagi marak-maraknya naik… skutik dengan tenaga electric ini perlu diperhitungkan dimasa datang… !!! Gimana jadinya.. kalau 1 barrels seharga USD 200… ??? Mau nggak mau… motor electric bakalan dilirik… apalagi modelnya seperti Suzuki ini… ciamik abizz… !!!

Suzuki SD-01 keliatan banget sangat gaul… dimana accesories LED begitu dominan. Disamping itu… tempat duduknya bisa disetel-setel ketinggiannya… !!! Gimana dengan Suzuki SD-02… ??? Waagh ini sarat dengan teknologi banget… !!! Skutik ini sudah dilengkapi dengan Personal Data Asistant (PDA) yang dilengkapi teknologi wireless untuk syncronize dengan HP atau MP2 Player…!!! Oh yaa… dilengkapi juga dengan leg-shield mounted speaker… pluz GPS sehingga kesasar… dan phosphorescent handle grip.



Dari sisi design juga bisa dibilang keren… soaalee.. telah menerapkan single sided forks dan swing arm. Design ini .. menurut gue… sesuai dengan mind set konsumen indonesia tentang skutik… !!! Nggak usah pake electric.. beginian aza.. ditempelin engine 125cc… juga laris manis.. sepanjang harganya sesuai aza… !!! Ndak tahu deeh… apakah pabrikan Suzuki berminat memproduksi masal… dan memasarkan di Indonesia.. yang lagi boooming skutik… ??? We’ll see it later… !!!


1 Komentar:

Anonim mengatakan...

waah tak tunggu ni produknya